Lebih dari 900 juta perangkat beroperasi dengan HarmonyOS milik Huawei

Huawei, perusahaan teknologi asal China, berhasil mencapai pencapaian yang luar biasa dengan lebih dari 900 juta perangkat yang kini beroperasi menggunakan sistem operasi HarmonyOS. Hal ini menunjukkan bahwa HarmonyOS semakin populer dan digunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia.

HarmonyOS sendiri merupakan sistem operasi buatan Huawei yang diluncurkan pada tahun 2019 sebagai alternatif untuk sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google. Dengan adanya HarmonyOS, Huawei dapat mandiri dan tidak perlu lagi bergantung pada teknologi dari luar untuk mengoperasikan perangkatnya.

Pencapaian ini tentu menjadi kabar baik bagi Huawei, terutama setelah perusahaan ini mengalami dampak dari sanksi yang diberlakukan oleh pemerintah Amerika Serikat. Meskipun demikian, Huawei terus berusaha untuk mengembangkan teknologi mereka sendiri dan berhasil menciptakan sistem operasi yang mampu bersaing dengan Android dan iOS.

Dengan lebih dari 900 juta perangkat yang menggunakan HarmonyOS, Huawei terus menunjukkan bahwa mereka masih merupakan pemain besar di dunia teknologi. Hal ini juga menjadi bukti bahwa produk-produk Huawei masih diminati oleh banyak konsumen meskipun adanya berbagai kontroversi yang melibatkan perusahaan ini.

Di masa depan, Huawei berencana untuk terus mengembangkan HarmonyOS dan meningkatkan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Dengan semakin banyak perangkat yang menggunakan sistem operasi ini, diharapkan HarmonyOS dapat menjadi pilihan yang lebih populer di kalangan pengguna gadget di seluruh dunia.

Dengan pencapaian lebih dari 900 juta perangkat beroperasi menggunakan HarmonyOS, Huawei menunjukkan bahwa mereka masih memiliki potensi untuk terus bersaing di pasar teknologi global. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Huawei dan sistem operasi buatannya ini.

| June 22nd, 2024 | Posted in kuliner |

Comments are closed.